Senin, 09 Februari 2015

AWAL MULA

Bicara bisnis, banyak sekali artikel dibuat, baik yang menonjolkan peluang, strategi/tatacara/teknik, maupun yang hanya copas sini copas situ, dan hampir semua artikel ini dibuat, ujung- ujungnya adalah menawarkan produk/barang tertentu, baik yang berkaitan langsung maupun tidak langsung dengan isi artikel. Akan tetapi, menurut saya, apapun alasannya, semua itu sah - sah saja sepanjang tidak ada pihak - pihak yang dirugikan, alias tidak masalah, serta tidak ada hukum yang melarang. Dan karena tidak dilarang, di blog ini juga kami persilahkan kalau dari para pengunjung yang budiman, nantinya ada penawaran - penawaran tertentu, sepanjang bisa dipertanggung jawabkan validitasnya. Bukankah terjadinya transaksi jual - beli (pemasaran) adalah berawal dari adanya permintaan dan penawaran yang diakhiri dengan kesepakatan? Bisa jadi di suatu tempat terjadi surplus barang/produk tertentu tapi susah menjual, sedangkan di tempat lain terjadi kekurangan barang/produk tersebut, dan sangat sulit untuk mendapatkannya.

Blog ini dibuat dengan harapan bisa menjadi wadah diskusi, sharing pengalaman dan informasi, serta berbagi ilmu, atau bahkan menjadi ajang untuk mendapatkan peluang baru, celah bisnis baru, teman baru, wacana baru, dan siapa tahu mendapatkan pasangan baru, hehe.... Tentunya bagi yang jomblo alias single loh yaa....

Blog ini kami dedikasikan kepada sodara - sodara kita, sohib - sohib kita yang masih bingung mencari atau memulai sebuah bisnis baru. Itulah alasannya mengapa nama blog ini " BISNIS BINGUNG". 

Karena masih permulaan, maka siapapun yang berkenan, kami persilahkan untuk menyumbangkan ide, gagasan, informasi, atau apapun yang sekiranya bisa bermanfaat bagi orang lain/sesama. Semoga sumbangan agan - agan sekalian mendapat balasan yang berlipat - lipat dari Alloh SWT. Aamiin.

5 komentar:

  1. wow keren, salam kenal juragan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal jg Bos, nek iki jan JURAGAN tenan. Siip Bos

      Hapus
  2. Judul blognya ini yang menggugah... Salam kenal dan sukses juragan semua.

    BalasHapus
  3. Judul blognya ini yang menggugah... Salam kenal dan sukses juragan semua.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, salam kenal jg Gan, monggo kalau mau nambah corat coret di sini, silakan.

      Hapus